Tugas Siswa Mempercantik Blog

Posted by Unknown Rabu, 12 Februari 2014 0 komentar
Tugas Siswa Mempercantik Blog kali ini, untuk kelas 9 A, B dan C SMPN 1 Cilongok adalah melanjutkan tugas minggu yang lalu yaitu :

  1. Bagi kalian yang belum Membuat Mesin Hitung Pengunjung Blog, silahkan membuat.
  2. Bagi kalian yang sudah membuat Mesin Hitung Pengunjung Blog, silahkan Memasang Mesin Hitung Pengunjung Blog ke dalam Blog kamu.
  3. Bagi kalian yang sudah Memasang Mesin Hitung Pengunjung Blog ke dalam Blog, silahkan Membuat Halaman ( Fun Page ) di Facebook.
  4. Bagi kalian yang sudah Membuat Halaman ( Fun Page ) di Facebook, Silahkan Undang teman-teman kamu untuk menyukai Halaman ( Fun Page ) kamu sebanyak - banyaknya. Karena untuk bisa dipasang di Blog minimal Halaman ( Fun Page ) kamu sudah disukai oleh minimal 30 teman kamu.
  5. Bagi kalian yang sudah Membuat Halaman ( Fun Page ) di Facebook dan sudah disukai oleh minimal 30 teman kamu, silahkan kamu Memasang Like Box Halaman ( Fun Page ) kamu ke dalam Blog. Tata Cara  Memasang Like Box Halaman ( Fun Page ) kamu ke dalam Blog sudah ada petunjuknya pada postingan sebelum ini.
Bagi kalian yang masih belum tahu tata caranya, semua sudah ada di postingan sebelum ini. Demikian Tugas Siswa Mempercantik Blog yang harus kalian lakukan, Bagi yang sudah selesai semuanya, sambil menunggu tugas selanjutnya, silahkan kalian bisa menambah posting kalian, supaya Blog kalian dikunjungi banyak pengunjung.

Semoga blog kita semua bermanfaat untuk orang lain.
Salam Berbagi itu Indah. Hanya orang - orang yang berani beda, maka dia menyampaikan dengan berbeda.
Bagi yang punya kesan, Silahkan tinggalkan komentar kamu untuk kemajuan kita bersama. 

Judul: Tugas Siswa Mempercantik Blog Rating: 4.5 Renulis: Unknown
Bagikan ke Teman :


0 komentar:

Posting Komentar