Cara Membuat Halaman di Facebook untuk Blog

Posted by Unknown Selasa, 04 Februari 2014 1 komentar
Pengunjung Blog yang baik, Pada kesempatan kali ini saya akan memenuhi permintaan para pengunjung sekalian, khususnya para siswa siswi SMPN 1 Cilongok, untuk posting Cara Membuat Halaman di Facebook untuk Blog. Marilah kita mulai bagaimana caranya :
1. Sebagai langkah pertama tentu kita masuk terlebih dahulu ke Facebook, dan berada di Beranda.
2. Setelah itu kita sorot Buat Halaman yang ada pada gambar gigi roda di pojok kanan atas, dan Klik.
    seperti pada gambar di bawah ini:



Dengan mengklik Buat Halaman, maka akan muncul jendela seperti di bawah ini,



3. Kemudian pilihlah Perjuangan atau Komunitas, karena kita akan membuat Halaman itu untuk membagikan suatu Tulisan kita di Blog, agar diketahui banyak orang di jejaring sosial FB ( Facebook ).
Setelah itu Tulislah Judul Halaman seperti Judul Blog yang akan di Sosialisasikan, seperti nampak pada gambar di bawah ini :



4. Langkah selanjutnya adalah klik MULAI, maka akan muncul jendela isian informasi tentang halaman yang akan dibuat, seperti berikut ini :


dan isilah informasi tentang situs web kamu, sesuai dengan form isian yang ada, dan jangan lupa setelah diisi, klik simpan info. Kemudian setelah itu Unggah foto yang kamu kehendaki seperti gambar berikut ini.



Setelah memilih gambar/ foto dari komputer atau dari website lain, maka klik SELANJUTNYA, maka akan muncul jendela seperti gambar berikut ini :


5. Selanjutnya adalah menambahkan halaman anda ke jendela Faforit dan klik SELANJUTNYA, dan kita akan dibawa pada sebuah pilihan, apakah halaman kita akan dipromosikan ( berbayar ) atau tidak.
6. Sebagai langkah berikutnya adalah klik LEWATI (gratis). maka selesai sudah Membuat Halaman di Facebook. Seperti nampak seperti gambar berikut ini :



7. Untuk bisa di masukkan ke Gadget Blog maka sebagai syaratnya adalah Halaman  kamu harus memperoleh like dari minimal 30 orang terlebih dahulu.
Maka terakhir kamu harus mendapatkan like dulu minimal sebanyak 30 orang, baru kita bahas bagaimana memasukkan Halaman kamu ke Gadget Blog kamu.
Demikian Cara Membuat Halaman di Facebook untuk Blog, semoga bermanfaat. Selamat Berbagi itu Indah.


Judul: Cara Membuat Halaman di Facebook untuk Blog Rating: 4.5 Renulis: Unknown
Bagikan ke Teman :


1 komentar: